Jumat, 24 April 2015

Obat Penambah Nafsu Makan Untuk Anak Usia 3 Tahun

Obat Penambah Nafsu Makan Untuk Anak Usia 3 Tahun

Hilangnya atau berkurangnya nafsu makan pada anak tentu saja menjadi permasalahan yang meresahkan hati orang tua, terutama hati para ibu apalagi anak ibu baru berusia 3 tahun. Tidak ada satupun orangtua yang menginginkan anaknya mengalami gangguan atau kekurangan gizi yang dapat menghambat pertumbuhannya. Untuk menambah nafsu makan anak yakni dengan Obat Penambah Nafsu Makan Untuk Anak Usia 3 Tahun melalui obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam keluhan salah satunya nafsu makan pada anak anda.



Para orang tua sering kali mengeluh ketika balitanya tidak nafsu makan. orang tua sering kesal dan marah menghadapi balitanya yang susah makan, Namun, sesungguhnya sebagai ibu, Anda tidak perlu marah dalam menghadapi keadaan ini. Jika Anda marah saat si kecil tidak mau makan, maka hal tersebut hanya membuat anak semakin keras kepala.

Mungkin anak-anak yang sedang sibuk dengan mainan barunya sehingga mereka tidak mau makan, sebagai orang tua harusnya bisa mencuri-curi waktu ketika anak lagi main sambil sesekali menyuapi anaknya. Tidak sulit kan bunda??

Jika anda sudah melakukan segala cara tapi belum juga ada hasilnya, anda bisa memberikan ia jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g sangat baik dikonsumsi untuk anak-anak, bukan hanya menambah nafsu makan anak saja jelly gamat gold-g juga bisa membantu dalam pertumbuhan anak agar selalu aktif dan tidak gampang terjangkit penyakit.


Jelly Gamat Gold-G adalah produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah dipercaya mampu mengatasi susah makan pada anak yang masih balita. Jelly gamat gold-g juga merupakan suplemen atau vitamin alami bagi penambah nafsu makan pada anak anda karena obat ini mengadung kaya akan vitamin, dan zat baik yang dibutuhkan dalam tubuh.

Obat Penambah Nafsu Makan Untuk Anak Usia 3 Tahun Bahan dasar dari jelly gamat gold-g yaitu ekstrak teripang emas terbaik dari spesies stichopus variegatus yang mempunyaki kandungan luar biasa, protein yang terdapat didalam Teripang Emas mencapai 80% termasuk diantaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin), yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak, selain protein didalam kemasan Teripang Emas juga mengandung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik untuk tumbuh kembangnya buah hati, sama halnya dengan vitamin A, B1, B2, dan B3. Selain itu didalam teripang emas juga mengandung antiseptik alamiah, kolagen 80% chondroitin, trace mineral, omega3, 6, dan 9, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs) dan teripang emas juga mengandung 25,69% asa eicosapentaenat (EPA) dan 3,69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang emas dalam memperbaiki jaringan yang rusak, konsumsi DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung bocor.


Jangan perlu khawatir obat herbal jelly gamat gold-g sudah mendapatkan sertifikat ijin dari berbagai pihak yakni diantaranya : Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1010-10/2004, Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun   1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                 1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                  3X2 atau 3×3 sendok makan per hari

Cara konsumsi / aturan pakai

  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.Cara Konsumsi Jelly Gamat
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.


Perhatian!!!!

Baca aturan pakai, Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter !!!

Obat Penambah Nafsu Makan Untuk Anak Usia 3 Tahun - Jangan menunggu sesuatu karena itu akan berdampak buruk pada anak, segera atasi anak anda yang kurang nafsu makan anak dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Untuk melakukan pemesanan silahkan kirimkan sms dengan format pemesanan berikut ini:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda mempunyai pertanyaan atau keluhan seputar penyakit anda, silahkan hubungi nomor konsultasi kami, kami siap melayani anda. Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap kami, kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.



1 komentar:

  1. Sepertinya efektif juga ya ramuannya. Saya biasa mengandalkan vitamin penambah nafsu makan Kurkur aja sih buat anak saya

    BalasHapus