Selasa, 10 Februari 2015

Obat Alami Batuk Kering Anak

Obat Alami Batuk Kering Anak

Anda sedang mencari obat yang cocok untuk batuk kering anak anda??? Jangan usah bingung-bingung kami disini punya solusi yang tepat untuk batuk kering anak anda. Dengan Obat Alami Batuk Kering Anak yaitu jelly gamat gold-g yang mempunyai sejuta manfaat sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan tanpa efek samping apapun.


Tentang Batuk Kering

Penyakit Batuk Kering adalah salah satu Penyakit Batuk yang tidak berdahak atau kosong, penyebab utamanya adalah karena adanya virus turbelcle bacilli yang dapat mengakibatkan tenggorokan anda terasa gatal, sering batuk-batuk, suara menjadi hilang dan serak. Penyebab lain dari Penyakit Batuk Kering ini adalah karena alergi terhadap sesuatu (bau, debu, makanan, dll.), perubahan cuaca yang tidak menentu, asap rokok serta adanya rangsangan suatu makanan yang dikonsumsi. Oleh karena itu jagalah selalu kesehatan tubuh anda supaya tidak terkena oleh Penyakit Batuk Kering yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda ataupun kesehatan tubuh anak anda.

Gejala Penyakit Batuk Kering
  •  Batuk-batuk kosong setiap saat.
  • Batuk terasa sampai 2 minggu.
  • Demam tinggi terutama pada malam hari. Terkadang ada darah yang keluar ketika batuk.
  • Sakit pada bagian dada ketika batuk.
  • Nafsu makan berkurang dan berat badan menurun.
  • Mudah lelah ketika beraktifitas.


Solusi Yang Ampuh Untuk Membunuh Penyakit Batuk Kering Anak Adalah Dengan Obat Alami Batuk Kering Anak Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Gamapeptide

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Nah,,sekarang tentu kita sudah sama-sama mengetahui kandungan dan khasiat dari teripang laut. Maka dari itu, tunggu apalagi???segera pesan sekarang juga jelly gamat Gold G untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit yang aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh!!!!
Untuk pemesanan Obat Alami Batuk Kering Anak Jelly Gamat Gold-G dengan cara mengirimkan format sms/bbm sebagai berikut :

 GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar